Popular Post

Popular Posts

Posted by : rido Kamis, 26 Januari 2017

Assalamu'alaikum wr.wb


What's Up Guys? (apa kabar) nama saya Muhammad Ridho Ramadhan dari Majalengka. Saya seorang pelajar yang saat ini bersekolah di SMPN 3 MAJALENGKA dan menduduki kelas IX-H. Hobi saya banyak sekali tapi yang paling utama adalah NONTON ANIME :3 dan BERSEPEDA. Untuk lebih jelasnya kunjungi media sosial saya yang tertera di paling bawah. 

Tanggal 28-01-2017 jam 21:09 lebih 46 detik saya memlai membuat blog untuk pertama kalinya (yaa karena tugas TIK sih :''''''v). Ok saya juga bingung akan membuat blog tentang apa pokonya saya TIDAK AKAN COPY PASTE karena melanggar hak cipta. Saya membuat blog ini kemungkinan akan tentang tempat tinggal saya yaitu KOTA MAJALENGKA, info seputar ANIME (karena suka anime :''v), atau tentang tugas tugas saya yang telah saya kerjakan.

Saya membuat blog ini karena didasari karena iseng aja sih karena orang lain sudah buat blog masa saya engga. Teman-teman saya juga sudah membuat blog, saya tidak akan kalah oleh orang lain.

SEMOGA BERMANFAAT DAN JANGAN LUPA SHARE BLOG INI
YOSHAA!!
  • Kunjungi juga Facebook saya klik di sini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ridho Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

X-Steel - Link Select 2